Cara Menggunakan VPN (Virtual Private Network) GRATIS di HP Android

Istilah VPN (Virtual Private Network) merupakan sebuah akses internet pribadi (internet private) yang dapat mengakses internet tanpa bisa di lacak oleh layanan penyedia jaringan maupun server di internet.

Secara garis besar VPN memiliki fungsi sebagai penyedia layanan internet dari pihak ketiga. Dengan menggunakan VPN maka pengguna akan mendapatkan sebuah koneksi pribadi dengan tingkat keamanan yang lebih tinggi dan kenyamanan pada saat mengakses internet.

Cara Menggunakan VPN (Virtual Private Network) GRATIS di HP Android melalui aplikasi turbovpn


Pada dasarnya penggunaan VPN bisa digunakan oleh berbagai sistem operasi (OS) seperti Android, iPhone, Windows dan lain-lain. Namun seperti judul diatas bahwa penggunaan VPN ini akan mengulas tentang cara menggunakan VPN Gratis di HP Andorid.

Cara Menggunakan VPN di HP Android GRATIS

Penggunakan VPN (Virtual Private Network) untuk android sebenarnya tidak lah sulit karena menggunakan sebuah aplikasi namun ada juga cara lainnya yang mengharuskan hp di root terlebih dahulu sebelum menggunakan VPN. Aplikasi penyedia jasa layanan akses menggunakan VPN ini dapat kalian unduh atau download di Play Store.

Nama aplikasi tersebut adalah TurboVPN. Apliaksi penyedia jasa akses menggunakan VPN di Play Store sangat beragam, namun untuk produk yang direkomendasikan adalah aplikasi VPN yang ada di tampilan utama. Jadi untuk lebih jelasnya ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

1. Download aplikasinya di Play Store

Untuk bisa menggunakan VPN di Hp Android bisa langsung mencari aplikasi TurboVPN di Play Store. Pilih aplikasi TurboVPN yang paling atas dan paling banyak diunduh.

2. Klik icon berwarna wortel

Untuk memulai mengakses jaringan internet menggunakan VPN klik icon berwarna wortel.

3. Klik icon negara 

Pemilihan lokasi server VPN dapat dirubah sesuai dengan keinginan pengguna. Cara merubah lokasi server VPN juga sangat mudah cukup dengan klik icon di dunia yg ada di pojok kanan atas. Dan pilih lokasi server VPN yang diinginkan.

Itulah setidaknya cara singkat menggunakan VPN gratis di HP Android yang dapat dilakukan dengan mendownload salah satu aplikasi VPN. Semoga cara ini bermanfaat untuk membantu kalian yang ingin menggunakan VPN di Hp Android agar lebih aman saat mengakses internet.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Cara Menggunakan VPN Android yang sudah di ROOT

FREE download whatsapp for tablet samsung yang Berbasis Android